Senin, 10 September 2012

Indahnya Bersama Keluarga

Saat lebaran, seperti biasa aku dan keluarga besarku selalu berkumpul dirumah peninggalan kedua orang tuaku, tapi saat lebaran kemarin aku tidak bisa pulang karena banyaknya acara yang harus aku kerjakan.akan tetapi saat-saat dimana aku sedang sibuk-sibuknya kakakku yang tinggal di Sragen tiba-tiba telepon dan meminta aku untuk segera pulang. akupun menyempatkan waktu untuk pulang meski jam 2 pagi aku naik bus dan sampai dirumah kurang lebih jam 7 pagi, itupun malamnya aku harus cabut lagi untuk menggeluti pekerjaanku lagi.
meski hanya sebentar aku sangat senang dan enjoi menikmati saat-saat kebersamaan dengan keluargaku. teringat sekali saat-sat masih kecil dulu, aku dan kakak-kakaku bermain, bercanda dan terkadang juga sempat berkelahi. tapi yang pasti aku bisa menikmati saat kebersamaan itu. semoga pada kesempatan yang lain aku bisa berkumpul kagi dengan keluargaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar